4 Fungsi lain dari paper bag – Paper bag atau yang biasa disebut kantong kertas kini sedang tren di kehidupan sehari – hari, terutama untuk anda yang suka berbelanja atau membuka usaha. Penggunaan paper bag itu sendiri sangatlah dianjurkan guna mengurangi sampah – sampah yang tidak dapat terurai. Selain itu, buat anda yang menekuni dunia bisnis, paper bag menjadi ide marketing yang bagus dengan memperkenalkan, brand produk anda melalui paper bag tersebut.

4 Fungsi lain dari paper bag

Paper bag itu sendiri merupakan sebuah kantong kertas yang ramah akan lingkungan, dapat digunakan kembali, praktis, dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Hal tersebut dapat menjadi alasan mengapa anda harus menggunakan paper bag. Paper bag itu sendiri memiliki berbagai macam jenis mulai dari paper bag makanan hingga paper bag yang dikhususkan untuk membawa barang. Nah, pada artikel saya kali ini saya akan menjelaskan kepada kalian 4 fungsi lain dari paper bag itu sendiri sebagai berikut :

  • Ucapan terimakasih

Paper bag bukan hanya digunakan sebagai media untuk melindungi barang, tetapi paper bag juga dapat menjadi media untuk tujuan tertentu. Misalnya media untuk mengucapkan terimakasih. Untuk anda yang ingin memberikan hadiah ataupun barang kenang – kenangan, anda dapat menggunakan paper bag makanan sebagai kemasan sekaligus ucapan terimakasih. Kalian juga dapat menambahkan simbol atau ucapan lain pada paper bag ini.

  • Souvenir oleh – oleh

Apakah kalian kerap mengadakan acara – acara penting ?, tentunya acara yang anda adakan akan kurang meriah jika kurangnya souvenir atau oleh – oleh yang diberikan kepada para tamu undangan. Sebagai ucapan terimakasih atas kehadiran maupun partisipasi para tamu, berikan souvenir atau oleh – oleh yang menggunakan paper bag. Selain memudahkan para tamu dalam membawa barang, paper bag juga dapat memberikan kesan lebih sopan dan rapi. Maka, tunggu apalagi cepat cari produsen jual paper bag murah dan dapat harga manarik dari mereka.

Baca Lainnya : Kemasan food grade penting atau tidak

  • Media Promosi

Sedang merintis bidang usaha dalam bidang kuliner ? Gunakanlah paper bag makanan sebagai media untuk membungkus produk mu. Dalam sebuah paper bag pasti terdapat bagian yang kosong, hal itu dapat menjadi peluang untuk kalian manfaatkan sebagai promosi. Misalnya dengan menempelkan gambar logo atau nama brand mu, alamat toko, dan kontak yang dapat dihubungi. Ataupun kalian menggunakannya sebagai media promosi event dan wisata itu bisa banget lho.

  • Tempat barang belanjaan

Paper bag dapat menampung berbagai macam barang belanjaan. Namun, lebih cocok untuk barang belanjaan yang memiliki berat ringan seperti baju, tas, kue, dan sebagainya. Akan tetapi untuk kue, yang perlu anda gunakan ialah paper bag makanan yang memang dikhususkan untuk membawa makanan.

Melihat fungsi dari paper bag di atas apakah anda masih ragu menggunakan paper bag ?. Untuk apalagi kalian ragu menggunakan paper bag sudah banyak juga segelintir masyarakat yang kepincut akan manfaat dari paper bag ini. Selain mendapatkan manfaat yang banyak, anda juga mendapatkan sisi lain dari paper bag yakni, praktis dan modis. Sekian dari artikel saya kali ini mengenai fungsi lain dari paper bag.

Sumber : https://www.temapack.co.id/