6 Hal Penting Website Pengacara – Kami melakukan beberapa situs web firma hukum di sekitar sini, dan bukan hanya karena saya menikah dengan satu. Kami telah membuat situs web untuk pengacara dari New York ke California, dan ada beberapa hal yang kami ketahui bahwa situs web atau pengacara perlu.

6 Hal Penting Website Pengacara – Wilayah Praktek: Orang-orang perlu tahu hukum apa yang Anda praktikkan. Spesifik, dan gunakan tidak hanya persyaratan hukum Anda, tetapi juga persyaratan awam. Kasus apa yang Anda ambil? Jenis apa yang ingin Anda ambil? Menjadi jelas sehingga orang tahu jika mereka mendarat di tempat yang tepat.

6 Hal Penting Website Pengacara

  1. Foto Anda. Ketika datang ke pengacara, agen penjual, dan agen asuransi, foto adalah suatu keharusan. Orang ingin melihat wajah Anda sebelum mereka memanggil atau menghubungi Anda. Dan jangan bawa dengan ponsel Anda. Pekerjakan seorang profesional untuk melakukannya dengan benar. Anda akan terkejut melihat betapa banyak nilai memiliki foto profesional akan ditambahkan ke situs web Anda.
  2. Testimoni atau Referensi. Orang ingin tahu bahwa orang lain telah menggunakan Anda dan bahagia. Mereka ingin tahu Anda memenangkan kasus. Mereka ingin tahu bahwa Anda mewakili orang.  Jasa pembuatan website jakarta – Setiap bilah negara memiliki aturan berbeda tentang bagaimana Anda dapat dan tidak dapat beriklan menggunakan testimonial, jadi ketahuilah apa yang diizinkan untuk perusahaan Anda dan tunjukkan klien potensial Anda yang Anda maksud bisnis.
  3. Penolakan. Jika seseorang menghubungi Anda melalui formulir kontak Anda, apakah itu dianggap sebagai hak istimewa klien-pengacara? Jika mereka menghubungi Anda, apakah mereka terikat secara hukum? Upaya pertama menghubungi pengacara dapat menakutkan bagi kebanyakan orang. Jadi jelaskan di disclaimer Anda tentang kontak apa yang mereka buat. Yakinkan orang bahwa aman untuk menghubungi Anda.
  4. Kontak informasi. Nomor Anda harus di bagian atas setiap halaman, dan harus dapat diklik agar orang-orang di ponsel mereka dapat mengklik untuk menelepon. Juga memiliki formulir kontak sederhana, lebih disukai di setiap halaman. Permudah orang untuk menghubungi Anda.
  5. Enkripsi SSL. Klien Anda ingin tahu bahwa informasi apa pun yang mereka kirimkan di formulir kontak Anda aman. Tidak hanya itu, Google menggunakan enkripsi sebagai faktor peringkat dan banyak host menyertakan sertifikat SSL dengan paket Anda.Jasa pembuatan website jakarta – Tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkan ini! Ketika seseorang membutuhkan pengacara, itu karena mereka membutuhkan bantuan. Mereka terluka, menjadi korban, atau mengalami kesulitan karena beberapa alasan. Bagi kebanyakan orang, menghubungi seorang pengacara itu menakutkan. Situs web Anda seharusnya tidak hanya membuat klien potensial Anda melihat Anda sebagai profesional yang kompeten, tetapi juga harus membuat mereka merasa nyaman. Salah satu ungkapan terbaik yang dapat Anda gunakan di situs web firma hukum adalah ini: Kami bisa membantumu.
  6. Daftar pujian dan prestasi Anda baik-baik saja. Orang-orang ingin tahu bahwa Anda ahli dalam apa yang Anda lakukan, tetapi itu tidak akan membantu jika mereka terlalu terintimidasi untuk memanggil Anda.Jasa pembuatan website jakarta – Mungkin sulit untuk mencoba menemukan keseimbangan yang tepat antara pengacara yang kuat dan orang yang simpatik, tetapi dapat membuat perbedaan antara apakah seseorang mengambil langkah berikutnya atau pindah ke pengacara berikutnya.