Kebijakan mengurangi sampah plastik – Banyak jalan untuk menyelamatkan bumi, seperti kita dapat mengurangi sampah plastik yang terurai. Saat ini pemerintah indonesia sedang berupaya secara maksimal untuk mengurangi sampah plastik yang merajalela. Semakin meningkatnya kebutuhan akan sesuatu menjadi faktor utama penggunaan kantong plastik di Indonesia. Namun, kita juga dapat menggunakan paper bag untuk mengemas suatu barang dan lebih ramah akan lingkungan.

Kebijakan mengurangi sampah plastik

Dalam upaya mengurangi sampah plastik pemerintah memutuskan untuk membawa paper bag sebagai gantinya, pembeli yang akan berbelanja seringkali membawa tas mereka sendiri, seperti kantong kertas atau tas kertas. Tentu saja kebijakan seperti ini akan sangat menguntungkan sekai bagi produsen jual paper bag murah.

Salah satu produsen paper bag makanan Temapack Indonesia yang mengalami peningkatan pemesanan hingga 30 persen selama tiga bulan belakangan ini. Sejumlah toko dan butik di Indonesia mendominasi pesanan tas kertas produksinya.

Ia mengaku mendapat keuntungan dari jual paper bag murah lantaran kebijakan baru yang di cetuskan pemerintah, yakni pengurangan kantong plastik. Efek yang di dapat meningkatnya penjualan akan paper bag buatannya sangat pesat sekali.

Peningkatan pesanan akan paper bag tak tanggung – tanggung mencapai angka 30 persen dalam tiga bulan terakhir.

Usaha yang mereka bangun sejak lama ini memproduksi semua jenis tas kertas mulai dari paper bag makanan hingga paper bag souvenir dan kalian dapat memesannya melalui website resmi mereka Temapack.com ataupun kalian dapat mengunjungi pabriknya langsung yang berlokasi di kota Tangerang.

Baca Juga :

Untuk menarik pembeli, tak hanya tas kertas polos berwarna coklat dan putih saja yang ia buat. Ia juga membuat inovasi baru seperti jual paper bag murah dengan motif bunga, batik, dan masih banyak motif lagi yang dapat anda pilih.

Konsumen juga dapat meminta tas sesuai dengan desain yang mereka sukai, cukup dengan membawa desain itu kekantor Temapack yang berlokasi di Kota Tangerang. Ataupun anda dapat mengirimkan gambar desain yang anda sukai melalui email mereka yang tertera pada website resmi.

Kini, penjualan tas kertas produksinya tak hanya merajai pasar di Jabodetabek. Temapack juga kerap mengirim pesanan ke beberapa kota besar seperti Bali, Palembang, Bandung, Surabaya, Semarang dan beberapa kota di Kalimantan. Untuk penjualan ke luar negeri, ia rutin mengirim tas produksinya ke Malaysia. Adapula reseller yang memesan di tempatnya untuk di kirimkan ke Jerman.

Sumber : https://www.temapack.co.id/