Panduan Memakai Bulu Mata Untuk Pemula – Bulu mata yang lentik dan tebal adalah impian semua wanita. Namun, kalau kamu memiliki bulu mata yang tipis dan tidak lentik bisa menjadi masalah karena untuk menebalkan memerlukan waktu yang lama.

Solusi yang mudah dan cepat adalah dengan menggunakan bulu mata palsu. Untuk beberapa wanita memilki keraguan untuk dapat memakai bulu mata palsu karena merasa takut berat, takut tidak terlihat natural dan ribet. Padahal sebenarnya jika digunakan dengan tepat memakai bulu mata tidak begitu sulit.

Panduan Memakai Bulu Mata Untuk Pemula

Sebelum masuk ke pembahasan kita kali ini, kami akan merekomendasikan eyelashes manufacturer Indonesia yaitu PT. Sung Shim International merupakan perusahaan yang memproduksi berbagai macam jenis dan bentuk bulu mata palsu dari mulai bulu mata palsu natural sampai yang mewah, untuk mengetahui informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi website resmi mereka ya.

Untuk yang baru saja memulai ingin menggunakan bulu mata palsu, berikut ini ada beberapa panduan memakai bulu mata palsu untuk pemula yang bisa menjadi tips untuk Anda yang sulit atau masih bingung menggunakan bulu mata palsu, yuk disimak penjelasannya!

1. Memilih Bulu Mata

Pada dasarnya ada 4 macam bulu mata palsu, yaitu bulu mata strip lashes, cluster lashes, single lashes, volume lashes. Jenis single dan cluster akan memberi hasil yang lebih natural. Bulu mata palsu individual bisa menghasilkan tampilan yang bervolume dan panjang, namun cukup sulit dan lama untuk dipasang.

Untuk mendapatkan hasil yang sama dalam waktu yang lebih singkat, gunakan saja jenis cluster. Sementara itu jenis full strip tentu saja lebih mudah diaplikasikan. Begitu juga dengan demi strip yang berukuran separuh dari bulu mata full strip, dan biasa digunakan di bagian sudut luar mata untuk menambah kesan seksi dan menggoda.

2. Pakai Make up Mata Sebelum Mengaplikasikan Bulu Mata Palsu

Anda tidak akan memakai maskara sebelum eyeshadowBegitu juga dengan bulu mata palsu yang diproduksi oleh eyelashes manufacturer Indonesia PT. Sung Shim International. Agar bulu mata yang Anda pasang tidak berantakan, Anda perlu memakai make up mata seperti eyeshadow dan maskara terlebih dahulu sebelum memakai bulu mata palsu.

3. Ketahui Jenis Lem

Tak semua lem bulu mata sama. Pilihlah lem yang ketika pertama kali diaplikasikan berwarna putih, dan berubah menjadi transparan ketika kering seperti yang diproduksi oleh PT. Sung Shim International. Jangan pilih yang berubah menjadi gelap atau kehitaman ketika kering, karena bisa merusak makeup mata Anda jika kamu tidak berhasil memasangnya.

4. Posisikan Mata Anda

Posisi yang paling tepat untuk memasang bulu mata palsu yang diproduksi oleh eyelashes manufacturer Indonesia PT. Sung Shim International adalah dengan melihat ke bawah melewati hidung Anda di depan cermin. Posisi ini akan memudahkan Andam emasang bulu mata palsu, serta mencegah lem mengotori kelopak mata Anda.

5. Pasang Bulu Mata Palsu

Pertama-tama, coba ukur bulu mata ke mata Anda lalu potong jika terlalu panjang. Oleskan segaris tipis lem pada dasar bulu mata palsu yang diproduksi oleh eyelashes manufacturer Indonesia tersebut, dan tunggu sebentar sampai lem tersebut lengket, ini akan memudahkannya menempel.

Kemudian pasang bulu mata mulai dari sudut dalam mata, kemudian tempelkan bagian luarnya sehingga bulu mata palsu berada sedikit di atas bulu mata asli. Ini akan membuat mata Anda terlihat lebih besar. Tunggu 2 menit sampai kering, dan gunakan eyeliner gelap pada akar bulu mata Anda. Setelah itu, jepit bulu mata asli dan palsu jadi satu agar mengurangi tekanan pada kelopak mata dan terasa lebih nyaman.  

So, segera gunakan panduan di atas agar Anda mendapatkan hasil yang sempurna. Demikian artikel ini kami buat, semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian semua ya.