Penjelasan Tentang Liquid Saltnic – untuk kali ini mari kita bahas yang pasti tentang seputar dunia vape yaitu tentang penjelasan liquid saltnic yang mungkin sebagian dari kalian belum mengetahui perbedaan jenis liquid ini dengan freebase.

Dengan ketidakpahaman itu bisa saja menjadi kerugian untuk para vapers karena pada saat membeli mereka menyesal karena liquid yang mereka beli tidak sesuai dengan harapan mereka.

Penjelasan Tentang Liquid Saltnic

Maka dari itu kita sama sama cari tau dulu yuk perbedaanya dari liquid saltnic ini.

Jangan biarkan kata salt nic ini menipu Anda, Ini hanyalah versi singkat dari istilah garam nikotin.Karena dengan banyak asumsi awal dan mengira ngira saja,liquid salt nic terasa seperti mengisap pipa yang diisi garam beryodium.

Tetapi maknanya di dalam istilah ilmiah dari salt nic dibuat dengan mencampurkan beberapa jenis asam dengan ekstrak nikotin murni atau basa.

Mungkin bila anda ingin membeli liquid jenis saltnic ini bisa dengan cara datang ke nusantara vape store tangerang, untuk kalian yang tinggal di daerah tangerang bisa memudahkan kalian karena kalian disaat memilih milih liquid yang ingin kalian beli.

disana anda akan di beri informasi langsung tentang perbedaan liquid dan anda tidak akan mengalami kerugian seperti salah membeli liquid , karena bila anda sudah lama menyisihkan uang untuk membeli liquid dan ternyata saat membeli karena kurangnya informasi itu kan sangat terasa menyebalkan

Salah satu tips untuk kalian para vapers yang mungkin masih pemula dan tidak tau bagaimana ciri ciri dan perbedaan antara liquid, anda ingat secara mudah saja.

Pada umumnya liquid yang berjenis saltnic itu untuk volume isinya rata rata yang dijual di vape store karawaci apabila anda berdomisili di daerah sekitar itu adalah 30ml kebawah.

Rata rata atau pada umumnya liquid dengan jenis saltnic ini berbotol kecil atau mini dan  memiliki takaran nikotin yang lumayan tinggi, dan itu mungkin sangat tidak cocok untuk anda bila anda ingin memakai liquid untuk daily atau sehari hari dengan tipe freebase atau tipe yang lebih mengutamakan rasa dan kebulan uap yang banyak.

Karena liquid dengan jenis saltnic ini rata rata atau pada umumnya memiliki takaran 50% (PG) , 50% (VG) , takaran antara PG dan Vg nya itu biasanya seimbang dan dengan takaran yang seimbang ini pun anda harus menggunakan device vape yang sesuai juga .

Karena bila anda memasukan liquid tipe saltnic ini ke pod yang menggunakan coil tipe freebase tidak akan keluar rasanya , untuk rasanya itu akan terasa seperti hambar saja begitupun dengan sebaliknya bila anda memakai pod yang khusus memaki liquid dengan tipe saltnic lalu anda isi dengan liquid tipe freebase akan cepat merusak catridge device anda dan rasa yang keluar tidak akan sesuai dengan yang kalian harapkan.

Maka dari itu saya bagikan informasi yang menurut saya ini lumayan penting karena belum terlalu banyak user vape yang tau tentang jenis jenis dan tipe liquid yang ada dan bagaimana pengaplikasianya.

Mungkin cukup pembahasanya untuk liquid jenis saltnic ini para vapers.

Untuk kalian yang bingung dan sedang mencari vape store tangerang untuk kalian yang tinggal di daerah tangerang, langsung aja ke nusantara vape store yang berdomisili di karawaci Tangerang.

vape store karawaci nusantara vapor ini rekomended kok bila kalian para vapers ingin membeli sesuatu perlengkapan vape anda silahkan langsung datang ke store kita.