Ragam Model Tiang Lampu PJU – Tiang lampu yang ada disekitar kita sebagai media penerangan jalan umum (PJU) sangat banyak modelnya. Penggunaan tiang lampu pju di perkampungan atau perumahan tentu akan berbeda dengan tiang lampu di sisi jala perkotaan. Sehingga perbedaan ini timbul agar fungsi lampu dapat lebih maksimal.

Dengan banyaknya tiang pju yang dijual ini, tentu akan membuat kita harus lebih jeli dalam pemilihan nya. Apa lagi jumlah supplier tiang pju yang semakin banyak dan mudah ditemukan. Tentu akan membuat kita bingung serta bimbang toko yang mana akan kita pilih sebagai supplier tiang pju pilihan kita.

Ragam Model Tiang Lampu PJU

Dengan adanya artikel ini, kami akan memberikan gambaran sedikit tentang ragam model tiang lampu pju yang ada di sekitar kita. Karena jumlah nya sangat banyak, kami hanya memberikan empat jenis tiang lampu yang umumnya digunakan. Sehingga akan menjadi referensi sederhana bagi anda untuk mendapatkan tiang lampu yang sedang anda cari.

Di peradaban modern seperti sekarang ini, kebutuhan pihak supplier tiang pju yang menjual berbagai macam tiang dan lampu bukanlah hal asing lagi. Karena sekarang, produktivitas manusia bukan hanya terjadi di siang hari, melainkan juga saat malam hari. Sehingga kita membutuhkan orang yang ahli dalam pemasangan tiang lampu jalan dan fasilitas umum lainnya.

Supaya tidak terjadi kecelakaan atau aksi kriminal yang tak diinginkan, pemerintah akhirnya membangun tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) demi menerangi jalan-jalan raya di malam hari. Kini PJU bukan hanya disediakan oleh pemerintah daerah di jalan raya utama saja. PT Agung Bersama Indonesia merupakan salah supplier tiang pju degan harga terjangkau dan berkualitas di kota Tangerang.

Pihak pengelola perumahan  hingga masyarakat setempat pun memasang sendiri PJU di area mereka. Berbeda dengan tiang lampu jalan yang dipasang di pinggir jalan, biasanya tiang lampu di kawasan pemukiman punya ukuran lebih kecil seperti setinggi tiga meter. Untuk harga Anda bisa langsung tanyakan kepada supplier tiang pju PT. Agung Bersama Indonesia.

Sebelum Anda mengetahui harga tiang dan lampu jalan yang di jual oleh supplier tiang pju tersebut, ada baiknya Anda ketahui terlebih dulu jenis-jenis tiang PJU di pasaran. Berikut ini ada beberapa jenis tiang lampu sesuai dengan bentuk tiang lampu itu sendiri, sebagai berikut.

1. Tiang PJU Konvensional 

2. Tiang PJU Dekoratif

3. Tiang PJU Hexagonal

4. Tiang PJU Octagonal

5. Tiang PJU Sollar Cell

6. Tiang PJU Antik dan Unik

Untuk mengetahui gambar dari setiap jenis tiang pju tersebut, Anda bisa mengunjungi website resmi supplier tiang pju tersebut ya. So, mungkin hanya informasi di atas yang bisa kami sampaikan, semoga artikel ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk kalian semua.