Teknik Terlarang dalam SEO – SEO atau (Search Engine Optimization) bagaikan optimalisasi web teruji yang menolong suatu web memperoleh peringkat yang lebih baik di mesin pencarian. Terlebih SEO bisa dicoba secara free namun memerlukan waktu serta pembelajaran yang cukup membingungkan.

Teknik Terlarang dalam SEO

Terdapat sebagian metode SEO yang dapat dicoba, misalnya menargetkan kata kunci yang pas, membuat konten yang SEO friendly, melaksanakan backlink, internal link, serta masih banyak yang lain.

Tetapi mengerti kah kalian, dari bermacam metode SEO yang bisa jadi sudah kalian jalani. Terdapat sebagian metode yang “dilarang Google”. Metode yang kami dapat info nya dari jasa SEO Jakarta serta dilarang Google ini diucap metode “Black Hat SEO”.

Black hat SEO didefinisikan bagaikan metode yang digunakan buat memperoleh peringkat pencarian yang lebih besar dengan metode melanggar ketentuan yang terbuat oleh Google.

Black hat SEO memanglah sanggup tingkatkan ranking web supaya gampang ditemui di mesin pencarian. Tetapi tidak hendak bertahan lama sebab dengan bersamaan pertumbuhan algoritma yang diterapkan oleh mesin pencari, hendak membuat web tersebut di deindex Google (web tidak dapat timbul di hasil pencarian Google).

Lalu apa saja teknik SEO Black hat itu atau biasa disebut teknik terlarang dalam SEO? Mari kita simak penjelasannya yang kami dapat dari jasa SEO Jakarta ini. Tidak usah tunggu lama – lama lagi langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Keyword Stuffing

Keyword stuffing merupakan memakai kata kunci yang kelewatan (banyak) pada sesuatu taman web dengan tujuan menaikkan posisi web pada taman pencarian.

Misalnya kalian memakai kata kunci “promosi digital marketing”.

Serta konten yang kalian buat “Promosi digital marketing bisa dicoba lewat promosi Google (Google Ads). Promosi digital marketing pula bisa dicoba lewat promosi Google (Google Ads), email marketing, social media marketing, ataupun content marketing. Budget yang diperlukan buat melaksanakan promosi digital marketing pula bisa disesuaikan dengan kemauan kalian (budget yang kalian memiliki). Sehingga kalian bisa mengalokasikan budget kalian buat keperluan lain sehabis melaksanakan promosi digital marketing”.

Hendak lebih baik bila kalian menulis konten “Promosi digital marketing bisa dicoba lewat promosi Google (Google Ads), email marketing, social media marketing, ataupun content marketing. Budget yang diperlukan pula bisa disesuaikan dengan budget yang kalian memiliki. Sehingga kalian bisa mengalokasikan budget kalian buat keperluan lain”.

Google berkata, keyword stuffing ialah aktivitas mengulangi kata kunci yang sama secara kelewatan sehingga membuat taman web tersebut tidak alami serta mengusik pembaca (wisatawan web).

  1. Doorway Page

Doorway Page juga disebutkan oleh jasa SEO Jakarta yang merupakan taman web yang mempunyai mutu rendah dimana tiap- tiap taman umumnya di optimalisasi buat kata kunci yang sangat khusus serta setelah itu wisatawan ditunjukkan ke taman yang lain dari web yang berbeda.

Contohnya membuat multiple pages pada 1 web yang sama dengan konten yang sangat seragam yang dirancang buat tingkatkan peringkat.

Google hendak memperhitungkan doorway page memanipulasi mesin pencari serta menipu pengguna sebab taman tersebut sudah memusatkan pengguna ke web lain dari taman yang pengguna sudah seleksi.

  1. Link Farming

Link farming merupakan aksi yang dicoba dengan membuat sebagian web buat membangun backlink.

Tiap web yang terbuat hendak membagikan backlink pada web utama yang di idamkan. Perihal ini dicoba sebab mesin pencari membagikan nilai pada web yang menemukan backlink, terus menjadi banyak backlink bermutu yang didapatkan, hendak terus menjadi besar pula ranking suatu web.

Web yang terbuat buat melaksanakan link farming umumnya mempunyai konten yang tidak bermutu serta memiliki banyak link keluar dari web tersebut.

  1. Invisible Text

Invisible text merupakan metode SEO dengan menyembunyikan bacaan ataupun link yang berisi kata kunci dalam suatu konten dengan tujuan buat memanipulasi peringkat pencarian Google.

  • Invisible text umumnya terbuat dengan sebagian metode:
  • Memakai CSS text- indent buat menyembunyikan bacaan.
  • Memakai dimensi 0 px pada dimensi bacaan.
  • Membagikan link pada 1 huruf ataupun kepribadian, misalnya pada ciri penghubung ataupun ciri titik.
  • Memakai corak bacaan yang sama dengan corak latar belakang.
  • Meletakkan bacaan di balik foto.

Invisible Text dinilai Google bagaikan pelanggaran terhadap Google Webmaster Guidelines (Tools yang digunakan google buat menciptakan, mengindeks, serta berikan peringkat web kalian).

  1. Cloaking

Cloaking merupakan penyajian konten yang berbeda dengan kata kunci yang dimasukkan (digunakan) pengguna pada mesin pencari. Maksudnya konten yang ditampilkan tidak relevan dengan kata kunci yang digunakan.

Misalnya dikala mengetikkan kata kunci “belajar digital marketing”, kemudian pada konten tersebut cuma memiliki statement “untuk membangun bisnis kalian terus menjadi tumbuh, kalian wajib mulai berupaya belajar sebagian perihal menimpa belajar digital”.

  1. Automatically Generated Content

Automatically generated content merupakan metode gampang menciptakan suatu konten memakai suatu aplikasi. Contohnya konten yang di translate memakai Google Translate serta langsung di publish tanpa di review terlebih dulu.

Google memperhitungkan automatically generated content bagaikan konten yang tidak bermutu serta membuat pengguna tidak aman kala membacanya.

  1. Sneaky Redirects

Sneaky redirects merupakan alihkan sesuatu taman web ke taman lainnya yang terjalin secara otomatis memakai script tertentu, misalnya JavaScript ataupun Meta Refresh.

Sneaky redirect dinilai bagaikan suatu penipuan wisatawan serta mesin pencarian sebab sudah berupaya menunjukkan konten yang berbeda kepada pengguna serta Googlebot.

Melaksanakan optimalisasi SEO buat menaikkan peringkat web memanglah berarti. Tetapi kalian pula wajib senantiasa mencermati metode yang kalian jalani buat melindungi keamanan web.

Bagaimana sudah mengerti apa saja yang dilarang dalam SEO? Dalam belajar SEO memang membutuhkan kesabaran serta keahlian khusus. Mungkin ke depannya kami akan menjelaskan teknik SEO yang baik untuk digunakan. Semoga penjelasan diatas dapat membantu Anda semua. Untuk kalian yang ingin mengetahui berbagai macam penjelasan mengenai SEO lainnya dapat mengunjungi laman Jasa SEO Jakarta langsung.

Sumber : Jasa SEO Jakarta