Tips Efektif Membuat Bulu Mata Tahan Lama – Menggunakan bulu mata palsu nampaknya merupakan langkah pasti yang selalu dilakukan oleh kebanyakan wanita. Bulu mata palsu dapat memberi ilusi seolah kita memiliki bulu mata yang cantik dan lentik. 

Sebelum kita mulai ke pembahasan, kami akan memperkenalkan salah satu eyelashes manufacturer Indonesia atau produsen bulu mata palsu yang memproduksi berbagai macam jenis dan bentuk bulu mata palsu dimulai dari yang natural hingga yang mewah adalah PT. Sung Shim International.

Tips Efektif Membuat Bulu Mata Tahan Lama

Bulu mata palsu yang dibuat oleh Sung Shim ini akan membuat tampilan mata menjadi lebih menarik. Tidak heran kalau banyak cewek yang suka memakai bulu mata palsu di berbagai kesempatan. Karena harganya yang tidak murah, biasanya bulu mata palsu tidak hanya bisa dipakai sekali saja, bahkan bisa berkali-kali.

Sayangnya, tidak semua bulu mata palsu diciptakan sama. Ada yang lebih tahan lama dari yang lain dan ada juga yang hanya dapat digunakan untuk satu kali pakai. Berikut ini ada tips efektif membuat bulu mata palsu tahan lama. Yuk kita simak penjelasannya.

1. Lepaskan pelan-pelan

Jangan langsung menarik bulu mata yang tengah kalian pakai. Pertama-tama gunakan kapas yang dibasahi dengan makeup remover di atas bulu mata. Hal ini akan membantu melonggarkan lem sehingga ketika kalian menariknya maka tidak akan meregang.

2. Jangan gunakan maskara

Jika memang harus menggunakan maskara, oleskan maskara ke bulu mata yang asli sendiri sebelum menggunakan yang palsu. Tetapi untuk membuat bulu mata Sung Shim bertahan lebih lama, jangan gunakan maskara di bulu mata. Hal itu hanya akan membuat penumpukan.

3. Gunakan pinset

Setelah menggunakan bulu mata palsu, gunakan pinset untuk menarik kelebihan lem yang terbentuk agar tetap bersih dan agar tidak rusak.

4. Bersihkan dan simpan bulu mata palsu dengan benar

Gunakan kapas yang direndam dengan alkohol untuk memastikan bulu mata palsu kalian tetap bersih dan steril. Menyimpannya dalam kotak atau wadah bulu mata dapat membantu menjaga bentuknya dan menjaga bulu mata palsu tersebut bebas dari debu.

So, mulai sekarang rawat bulu mata palsu yang diproduksi oleh Sung Shim Anda dengan baik ya! Salah merawat bisa mengakibatkan sesuatu terjadi pada mata Anda. Selain itu, pastikan bulu mata yang Anda gunakan terjamin kualitasnya dan tidak menimbulkan dampak yang berbahaya yang akan merusak mata Anda nantinya seperti bulu mata palsu yang di produksi oleh PT. Sung Shim International.