Tren Rias Wajah Favorit di 2022 – Tahun 2022 merupakan tahun yang menyenangkan bagi banyak orang dan tentunya bukan tahun yang menyenangkan bagi orang lain. Namun, terutama di industri kecantikan, banyak konglomerat besar yang merambah industri kecantikan dan konsumen dimanjakan dengan berbagai pilihan riasan, perawatan kulit, dan perawatan tubuh.

Tren Rias Wajah Favorit di 2022

Tahun ini, banyak tren rias kecantikan aneh yang menjadi viral dan memiliki banyak pengaruh Korea pada praktik kecantikan. Dengan diluncurkannya laman Times of India, Manajer Pelatih, Anastasia Beverly Hills India, mengungkapkan beberapa tren rias wajah yang paling dicari di tahun 2022.

  1. Bagaimana cara membuat smokey eyes

Mata smokey telah populer sejak tahun 1920-an, ketika wanita melihat film hitam putih untuk inspirasi kecantikan dan gaya. Mata berbingkai Kohl terlihat bagus, tetapi kombinasi sempurna untuk menambahkan nuansa berasap membuat mata terlihat menarik.

  1. Bagaimana Cara Mengaplikasikan Winged Eyeliner

Menyeimbangkan sayap di kedua mata adalah sebuah tantangan dan begitu banyak wanita mencari cara untuk mendapatkan eyeliner bersayap yang sempurna pada tahun 2022 dengan tips dan trik riasan yang bermanfaat. Menggunakan lakban untuk mengaplikasikan eyeliner bersayap adalah trik yang bagus untuk mendapatkan sayap seimbang pada kedua mata dengan sangat cepat.

  1. Eyeliner sudut dalam

Ini telah menjadi tren yang menarik dan luar biasa pada tahun 2022. Sudut dalam mata adalah ruang rumit yang, jika tidak dilakukan dengan benar, dapat menciptakan ilusi fitur yang terdistorsi dan membuat mata tampak lebih kecil daripada terbuka dan lebih besar. Penipisan di sudut dalam adalah pilihan terbaik untuk semua bentuk mata.

  1. Bagaimana Cara Mendapatkan Kulit Dewy

Semua orang menginginkan kulit yang halus dan bercahaya. Tampil cantik dan berseri-seri tanpa riasan menjadi hal yang semakin populer pasca krisis corona. Menerapkan primer penghalus diikuti dengan alas bedak ringan, yang tidak terlihat seperti kue, sudah cukup. Menerapkan lebih sedikit produk lebih baik.

  1. Bagaimana cara mengaplikasikan bulu mata palsu

Menerapkan bulu mata palsu pada diri sendiri bisa jadi rumit dan memakan waktu. Mengenakan lensa berwarna juga dapat menyebabkan iritasi mata jika perekat tidak menempel dengan benar. Trik terbaik di sini adalah mengoleskan lem ke dasar bulu mata palsu dan tunggu beberapa detik sampai lem tidak terlalu basah dan tidak benar-benar kering, harus lengket – maka lem akan menempel paling baik ke garis bulu mata Anda. gunakan bulu mata palsu dengan kualitas yang baik contohnya dari brand maski eyelashes karena terbuat dari rambut asli dan tidak menyebabkan iritasi pada mata.

Demikian informasi yang dapat kami berikan semoga informasi diatas ini bisa berguna bagi Anda semua yang membacanya.